Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hana Hasanah: Di Pilkada Kab Gorontalo, Peluang Menang Petahana, Nelson Pomalingo, Sangat Besar

Hana Hasanah Fadel Muhammad

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Hana Hasanah Fadel Muhammad, menilai, Pilkada di Kabupaten Gorontalo masih didominasi Petahana, Nelson Pomalingo. “Kekuatan petahana sangat kuat dan peluangnya sangat besar untuk menang,” kata Hana.  

"Saya berpendapat Petahana jauh lebih kuat dan berpeluang lebih besar .ditambah lagi, partai golkar bergabung dengan PPP," tulis Hana, saat dihubungi awak media, lewat sambungan whatsApp pribadinya, kemarin (01/10/2020).  

"Artinya bergabungnya  kedua partai besar PPP dan Golkar berdampak besar pada kekuatan  petahana. Insyaa Allah jauh lebih kuat dan  mudah mudahan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Gorontalo," tulis dia lagi. 

Terakhir, Hanna pun mengingatkan, saat ini penyebaran covid-19 belum berakhir. Kondisi pilkada sekarang ini bersamaan dengan  suasana Covid yang sangat memperihatinkan dan mencekam kita semua. Ia berharap rakyat tetap dapat memberikan hak suaranya untuk  memilih dan melihat siapa yang tepat menjadi pimpinan untuk Bupati Kabupaten Gorontalo ke depan.

“Tetap mengedepankan protokol kesehatan,tetap menjaga kesehatan dengan minum vitamin untuk kuatkan imun. Masyarakat agara tetap beroleh raga, banyak berjemur di panas matahari pagi, Intinya protocol kesehatan, memakai masker saat keluar rumah, kurangi kegiatan di luar rumah dan jaga jarak satu sama lainnya. Insya Allah doa kita bersama dan pandemi covid cepat berakhir. Semoga kita semua dijauhkan dari virus covid -19, Allah hilangkan virus Covid - 19 dari hidup kita, Amien..Amien.. Yra.," tutup Hana. (Ar)

Posting Komentar untuk "Hana Hasanah: Di Pilkada Kab Gorontalo, Peluang Menang Petahana, Nelson Pomalingo, Sangat Besar"