Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Suharso Monoarfa Launching Media Center Protokol Kesehatan NDH


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Plt. Ketua umum DPP Partai Persatuan Pembamgunan (PPP), Suharso Monoarfa, melaunching, Media Center Protokol Kesehatan, pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Dan Hendra Hemeto ( NDH), Senin (05/10/2020).  Launching media center prorokol kesehatan tersebut dilaksanakan secara virtual. 

Seperti diketahui,Pasangan NDH mendirikan media center protokol kesehatan tujuanny, keselamatan kesehatan rakyat utama dengan branding "Kita Sehat Kita Menang" 

Plt Ketua umum DPP PPP, Suharso Monoarfa menyampaikan apresiasi  terhadap langkah dan komitmen pasangan Nelson - Hendra bersama seluruh Tim pemenangan yang telah melahirkan gagasan dan ide demi keutamaan keselamatan dan kesehatan rakyat saat menghadapi pilkada serentak era covid-19.  



Menteri PPN/Kepala Bappenas itu menyebutkan, model media center protokol kesehatan, ini satu - satunya di Indonesia. 

"Mudah - mudahan menjadi contoh bagi pasangan calon peserta pilkada serentak tahun 2020, Baik itu calon Bupati, Gubernur maupun walikota," ungkap Suharso. 

Pada kesempatan itu juga, Suharso Monoarfa berpesan agar rakyat Gorontalo jangan terlena dengan suasana era new normal. Penyebaran covid-19 belum berakhir. 

Karena itu Suharso Monoarfa berharap, baik calon maupun Tim kampanye terus mendorong sistem  penerapan protokol kesehatan ketat sebagai upaya pencegahan Covid-19. "Semua orang harus pakai masker. Apa boleh buat, hidup kita sudah dipaksa pakai masker, Cuci tangan, jarak jarak dan protokol Covid-19, lainnya.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Nelson Pomalingo menjelaskan, media center protokol kesehatan sengaja dibuat. Karena memang, kami Nelson - Hendra peduli kesehatan. 

"Sejak awal kami mendaftar, kami sudah memiliki devisi prorokol kesehatan, kemudian semua jurkam di rapid test dalam jumlah terbatas, kami kampanye selalu daring dibanding turun lapangan, dan terakhir terbentuknya media center protokol kesehatan pasangan NDH," beber Nelson.

Covid -19 belum berakhir, maka tujuan dibentuknya media center ini untuk melawan corona secara cerdas dengan upaya terpadu, menyeluruh. "Melawan corona tidak boleh sepotong -sepotong dan itulah tujuan kami membentuk media center protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Kami datang, kita sehat dan kita menang," tukas Nelson.

Nelson mengatakan, media center protokol kesehatan pasangan NDH bakal hadir di posko -posko pemenangan. " Posko pemenangan di wilayah kecamatan bakal ada media center protokol kesehatan pasangan NDH, " tandasnya. (Ar)

Posting Komentar untuk "Suharso Monoarfa Launching Media Center Protokol Kesehatan NDH"