Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kab. Purwakarta Perpanjang PSBM Di Tiga Kelurahan


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Masih tingginya lonjakan kasus baru Covid - 19 pada OTG di Tiga Kelurahan yaitu, Kel.Munjul Jaya, Nagri Kaler dan Kel.Ciseureuh yang berada di Wilayah Kecamatan Purwakarta Kota, membuat Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid - 19 Kab. Purwakarta memperpanjang  Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) sampai tanggal 10 Nopember 2020 khusus di tiga Kelurahan tersebut.

Kepada Awak Media, Selasa (3/11/2020) MP SatPol PP Kec. Purwakarta, Dikky mengatakan, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati No. 198 Tahun 2020, pihaknya terus fokus pada pencegahan dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di tiga kelurahan tersebut.

"Dengan memperketat pengawasan yang melibatkan RW, RT di wilayah setempat, menggelar patroli serta Operasi Yustusi untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan mematuhi disiplin protokol kesehatan," kata Dikky.

Dari pantauan lapangan langsung wartamerdeka.info, Sosialisasi Prokes dan operasi yustisi yang berlangsung dari Pukul 8.30 sampai 11.00 di Kel.Ciseureuh yang mengambil titik lokasi depan Perum Puskopad dan Perum Koba,  terjaring 52 orang warga yang mengabaikan Prokes dengan tidak menggunakan masker.

Untuk warga yang abai terhadap Prokes ini sebanyak 31 orang di kenakan sanksi fisik dan selebihnya Sangsi Administrasi.  (A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kab. Purwakarta Perpanjang PSBM Di Tiga Kelurahan"