Kutuk Tindakan Biadab Teroris MIT Di Sigi, Bamsoet: Tangkap Segera Pelakunya


JAKARTA (wartamerdeka.info) -
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengutuk tindakan biadab kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora yang membunuh satu keluarga, di Desa Lembantongoa, Sigi, Sulawesi Tengah. 

Korban berjumlah empat orang, yaitu kepala keluarga bernama Yasa, istri Yasa, putri Yasa, dan menantu Yasa. Pembunuhan keempatnya dilakukan secara sadis, ada yang dibakar hingga kepala ditebas. 

"Kepolisian harus segera menangkap para pelaku yang sudah diidentifikasi berjumlah sekitar sepuluh orang, 3 orang di antaranya membawa senjata api. Jangan biarkan negara kalah oleh kelompok teroris. Hukum harus menjadi panglima, agar keadilan bisa ditegakkan, dan keamanan serta ketertiban masyarakat senantiasa terjaga," ujar politisi yang akrab disapa Bamsoet itu, di Jakarta, Minggu (29/11). 

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menekankan, Kepolisian juga perlu menggali informasi siapa pemasok senjata api ke kalangan teroris tersebut. Sehingga bisa memutus mata rantai peredaran gelap senjata api. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama