Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Pertaruhkan Harga Diri, Usman Rajak Siap Menangkan NDH Diatas 70 Persen


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Pertaruhkan harga diri, kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Usman Tahir Rajak, menegaskan siap memenangkan pasangan Nelson-Hendra meraih suara pada Dapil Boliyohuto Cs diatas 70 persen.

Hal ini disampaikan oleh pria yang biasa disapa dengan Haji Usu, hari ini.

Menurutnya, dirinya akan merasa malu, jika tidak memberikan hasil terbaik perolehan suara kepada pasangan calon NDH tersebut.

Ia mengatakan, antara dirinya dengan paslon NDH sangat berteman baik. Jika Nelson Pomalingo itu pimpinan partai PPP yang berhasil mengantarkannya jadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, demikian pula pak Hendra Hemeto adalah teman baiknya sesama profesi sebagai pengusaha. 

"Jadi, untuk wilayah Boliyohuto Cs saya siap memenangkan pasangan NDH, diatas 70 persen dan kalau dapat lebih dari itu, " Tegas Usman Rajak, saat memberikan arahan pada kegiatan pelatihan saksi dan pembekalan relawan NDH, di wilayah Boliyohuto Cs, Minggu ( 09/11/2020). 

Usman Rajak menyebut, dirinya hari ini banyak diisukan bahwa berseberangan dengan Nelson Pomalingo pada pilkada tahun 2020. " Saya tegaskan, sekali lagi saya tegaskan, itu isu murahan, hoax. Isu ini hanya politik adu domba yang ingin memecahkan saya dengan pak Nelson," tegas Usman Rajak. 

Isu lain lagi yang beredar dua mendukung pasangan lain. "Saya hari ini hadir di hadapan bapak/ibu menegaskan dan meyakinkan hingga hari ini saya masih konsisten dan berkomitmen memenangkan Nelson dan Hendra,"  tukas Usman Rajak. 

Mendukung pasangan NDH, bagi dirinya bukan setengah badan tapi satu badan. "Saya bakal habis -habisan memenangkan pasangan Nelson dan Hendra di Boliyohuto."

Memang lima tahun kemarin dirinya bersama kader Golkar Warsito melawan Prof Nelson Pomalingo. Tapi hari ini, Nelson dan Hendra adalah pilihannya. 


"Lima tahun kemarin Pak Nelson babak belur kami serang, tapi hari ini pilihan saya dengan pak warsito dan teman -teman partai Gokkar bersatu untuk memenangkan pasangan NDH, " tutur Usman Rajak.

Karena itu, ia berharap kepada para saksi dan relawan bersama -sama dengan dirinya mengawal suara demi kemenangan paslon NDH. "Mulai hari ini, sepulang dari pembekalan, para relawan mulai menggalang teman, kerabat dan keluarga untuk menjatuhkan pilihannnya kepada paslon yang didukung oleh partai PPP dan Golkar."

"Jangan permalukan saya. Saya ini sudah banyak mendukung orang pada setiap perhelatan pilkada maupun pilcaleg. Tapi hanya Prof Nelson yang menawarkan saya jadi anggota dewan dan partai PPP menghantakan, menjadi kenderaaan saya menjadi anggota dewan provinsi," ujarnya. 

"Saya berharap warga Boliyohuto mendukung dan memenangkan paslon NDH. kalau mereka menang maka saya punya kekuatan untuk menghadap dan memperjuangkan aspirasi peningkatan  pembangunan dan kedejahteraan rakyat di wilayah boliyohuto Cs ini," tandas Usman Rajak.

Posting Komentar untuk "Pertaruhkan Harga Diri, Usman Rajak Siap Menangkan NDH Diatas 70 Persen"