Tongkat Komando Lanud Pangeran M. Bun Yamin Diserahterimakan


LAMPUNG (wartamerdeka.info) - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr.(Han), memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Pangeran M. Bunyamin di Gedung Roesmin Nurjadin - Makoopsau I. Senin, (23-11-2020).

Upacara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan diawali dengan penghormatan, penandatanganan Pakta Integritas, penandatanganan berita acara, pemberian tongkat komando dan diakhiri laporan resmi serah terima jabatan.

Serah terima jabatan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Letkol Pnb Ronal kepada Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., yang sebelumnya berdinas di Pusat Kerjasama Internasional (Puskersin) TNI, sedangkan Letkol Pnb Ronal selanjutnya menjabat Pabandyaops Sops Kaskoopsau III yang berdomisili di biak. 

Hadir dalam acara sertijab ini, Kaskoopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S. M.M., serta para pejabat Koopsau I dan Perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Koopsau I. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama