Pangkogabwilhan I Kunjungi KPPN Tanjung Pinang


TANJUNG PINANG (wartamerdeka.info) - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M.melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke kantor KPPN Tanjung Pinang di Dompak, Selasa (1/12/2020).

Dalam kunjungannya ke kantor KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kec. Bukit Bestari Tanjung Pinang. Pangkogabwilhan I didampingi Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI  Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos.M.M., C.Fr.A.

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2.200 masker. Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid-19 di Tanjung Pinang. 

Selain itu Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan  dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran, sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik. 

Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama