Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Korem 081/DSJ Gelar Rapid Antigen Covid-19 Bagi Para Pamennya


MADIUN (wartamerdeka.info) - Korem 081/DSJ menggelar rapid antigen Covid-19 bagi perwira menengahnya (Pamen) di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. dalam rilis tertulisnya, Senin (18/1/2021) pagi.

Dikatakannya bahwa, pemeriksaan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dan mencegah adanya penyebaran Covid-19 di lingkungan satuannya.

“Selain itu, hal ini juga sebagai bentuk komitmen dari Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Diungkapkannya, jika rapid antigen yang dilakukan tersebut nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan.

“Setelah pemeriksaan terhadap Pamen hari ini, nanti diharapkan akan dapat menyeluruh terhadap seluruh anggota,” jelasnya.

“Sehingga diharapkan, melalui upaya ini, kami dapat meminimalisir adanya penularan Covid-19 di lingkungan satuan kami ,” tutupnya.

Posting Komentar untuk "Korem 081/DSJ Gelar Rapid Antigen Covid-19 Bagi Para Pamennya"