Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Mengenal Lebih Dekat Dengan Tim Gowes Ojo Kendor


MADIUN (wartamerdeka.info) - Berbagai cara dilakukan oleh banyak orang untuk membuat tubuhnya dapat tetap sehat dan bugar di tengah adanya pandemi Covid-19 saat ini.

Mulai dari rajin berolahraga, mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi menjadi salah satu solusi dan alternatif bagi mereka untuk dapat menjaga kesehatannya.

Untuk olahraga, banyak sekali saat ini masyarakat yang melakukannya dengan bersepeda. Bisa dikatakan, di tengah pandemi saat ini, olahraga bersepeda jadi fenomena tersendiri di tengah-tengah masyarakat.

Euforia bersepeda juga tengah dirasakan oleh anggota Korem 081/DSJ. Dengan diprakarsai oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E. M.Si., mereka membentuk komunitas dengan nama Tim Gowes Ojo Kendor.

Hampir setiap  minggunya atau mengisi kegiatan di waktu olahraganya, mereka seringkali melakukan kegiatan gowes bareng.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka mengadakan gowes bareng dengan berkeliling di Madiun dan Magetan, Jawa Timur, Selasa (19/1/2021).

Bukan hanya di wilayah Madiun dan sekitarnya saja, bahkan mereka juga sering melakukannya hingga ke berbagai kota yang jaraknya lumayan jauh, mulai dari Nganjuk, Ngawi, Trenggalek, Tulungagung dan Mojokerto.

Itu semua mereka lakukan bukan hanya sekedar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, melainkan juga untuk lebih menggelorakan lagi semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

Seperti diketahui, dalam berbagai kegiatan gowes yang mereka lakukan, juga sering dikemas dengan kegiatan sosial lainnya, seperti Baksos untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. (A)

Posting Komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Dengan Tim Gowes Ojo Kendor"