Samsat Cikokol Dukung Penuh Program Tanggun


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap( SAMSAT) Kota Tangerang AKP Miken Fendriyati mengatakan bahwa Samsat Cikokol mendukung penuh Program Kantor Tanggung yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moehammad F Imran Msi.

"Kami mendukung penuh  Program Kantor Tangguh yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya. Adapun tujuan program ini yakni untuk menyeleksi secara Ketah bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan Panjak ataupun pengurusan surat surat kendaraan, "  jelas Miken, Rabu ini (13/01/2021).

Lebih lanjut Miken menjelaskan, adanya program ini yang tentunya sangat membantu kami untuk menstrilkan area pelayanan Samsat Cikokol dari orang orang yang tidak mimilili di wilayah kerja kami ini.

"Karenanya, bagi yang tidak berkepentingan untuk kepe gurusan surat maupun panak kendaraan bermoral dilarang keras untuk memasuki area/halaman Samsat Cikokol .Ini perintah yang harus diperhatikan bersama, " ucap Miken.

Penererapan Program Kantor Tangguh inipun, kata Miken guna menekan angka penularan Covid19 yang sekaligus sarana kampanye dan gerakan protokol kesehatan serta gerakan 5M.

"Situasi saat ini beda .Perlu perlakuan khusus dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.Penularan virus Covid19 terjadi dimana mana. Maka menerapkan Kantor Tangguh ini sebagai salah satu upaya kami Samsat Cikokol untuk lencegah dan menekan angka penularan virus CORONA ini. Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk terus memperhatikan gerakan 5M terdiri atas, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jaran, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutur Miken.

Selanjutnya Miken menambahkan tentang mengenai kebijakan yang sedang diambilnya ini juga sebagai bentuk dukungan Samsat Cikokol menyukseskan kegiatan vaksin yang sudah mulai di Indonesia.

(Hanafi/Sahat Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama