Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

p> 

20 Bunda PAUD Se-Kecamatan Arut Selatan Dikukuhkan

KOBAR (wartamerdeka.info) – Sebanyak 20 orang Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) rsemi dikukuhkan.

Pengukuhan Bunda PAUD digelar langsung di Aula Kantor Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (05/02/2021), dipimpin oleh Bunda PAUD Kotawaringin Barat (Kobar) Mina Irawati.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Arut Selatan (Arsel)  bertugas pada Periode tahun 2021 – 2023.

Mina Irawati, Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hadir dalam kegiatan tersebut. Tak hanya melakukann lengukuhan Bunda PAUD, Mina Irawati juga melantik Anggota Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kecmatan Arut Selatan.

Ketua PKK Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Sri Wahyuni Ramlan berharap semua pihak nanti dapat bahu memajukan pendidikan anak usia dini.

Ditambahkan,  Bunda PAUD yang dilantik sebanyak 20 orang, terdiri dari 13 desa dan 7 kelurahan.

"Marilah kita bersama-sama bekerja dengan hati yang ikhlas tanpa pamrih untuk memajukan PAUD di wilayah Kecamatan Arut Selatan (Arsel), khususnya Kotawaringin Barat (Kobar),” ujarnya.

Diharapkan Pandemi Covid-19 cepat dapat berlalu dan menghilang, dengan normalnya kembali maka kegiatan PAUD juga akan dilaksanakan.

"Nanti kalau memang kondisi negeri kita khusunya di Kobar membaik, tentunya kita akan melaksanakan kegiatan di lingkup PAUD, lomba lomba misalnya yang nanti dapat diikuti oleh anak anak usia dini sehingga hal tersebut  bisa menjadi semangat bagi anak anak dan Bunda PAUD sendiri, baik itu yang ada di Desa maupun Kelurahan,” ucapnya 

Sementara itu pihak Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan dukungan dan suport kepada ibu ibu PAUD Desa/Kelurahan se-Kecamatan Arut Selatan.

Muhammad Ramlan, S.Sos. Camat Arut Selatan (Arsel) mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini. 

“Semoga semua berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," ucap Ramlan.

Dengan hadirnya Lurah dan Kepala Desa dalam kegiatan ini, nantinya agar mereka bisa mengetahui bahwa ini juga merupakan tugas bagi Lurah dan Kepala Desa, sehinhga mereka harus bisa membantu dan memberikan dukungan serta suport, baik melalui Anggaran atau yang lainya. (and) 

Posting Komentar untuk "20 Bunda PAUD Se-Kecamatan Arut Selatan Dikukuhkan"