Kapolsek Kembangan Kunjungi Warga Terpapar Covid-19, Bawakan Ramuan Kelapa Bakar

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Peduli warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19, jajaran Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 pilar Kembangan mendatangi warganya yang berada di kampung tangguh Jaya yang berlokasi di Rt 01/04 Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (5/2/2021) 

Kedatangan personel Polsek Kembangan bersama 3 pilar Kembangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri bersama personel Polsek Kembangan membesuk salah satu warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan bahwa kedatangannya bersama personelnya tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19.

"Kami datang kesini sekaligus ingin memberikan semangat dan melihat langsung terhadap perkembangan warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut," ujar Kompol H Khoiri.

"Kedatangan kami disini sekaligus memberikan minuman ramuan kelapa bakar serta susu dan vitamin yang mampu menaikan imun kita saat diri kita terpapar virus Covid 19," katanya.

Khoiri mengatakan ramuan kelapa bakar tersebut terbukti sangat ampuh untuk menaikkan imun tubuh kita dimana kondisi imun kita saat terpapar Covid-19 mengalami penurunan 

Ini terbukti pada saat dirinya sedang dalam terpapar virus Covid 19 dan harus menjalani penanganan medis secara serius di wisma atlet Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu setelah dirinya mengkonsumsi ramuan kelapa bakar tersebut  semakin hari semakin mengalami perubahan kondisi yang semakin baik 

"Berangkat dari pengalaman itulah saya kali ini menjenguk warganya yang sedang terpapar Covid-19 dengan membawa ramuan kelapa bakar," imbuhnya.

Dirinya berharap semoga allah segera sembuhkan melalui perantara ramuan kelapa bakar tersebut dari virus Covid 19, kami juga memberikan motivasi dan semangat untuk tidak menyerah dalam melewati masa isolasi tersebut.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama