Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Adira Syariah Finance Kembangkan Sayap Gandeng ICMI Banten

SERANG (wartamerdeka.info) - Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia nampaknya tidak menyurutkan daya beli masyarakat.

Terbukti  Adira Finance menggandeng ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Banten  membuka Keday pembiayaan kendaraan bermotor.

"Terima kasih atas kepercayaan Adira bermitra dengan kami," kata H. Achmad Rifai, SE., MM., Ketua Koperasi Cendekia Banten Sejahtera (CBS), Rabu (03/02/2021), pada acara launching Keday di Kota Serang.

Rifai menjelaskan, kerjasama dengan Adira semata mata untuk kemaslahatan dan menumbuhkan ekonomi umat.

Dia berharap, kerjasama ini akan terus berlanjut dan tidak saja pembiayaan kendaraan bermotor tetapi juga pinjaman untuk para usaha kecil menengah (UKM).


Sementara sales manajer kemitraan Adira Finance, Todie Kusnanto, menginginkan kerjasama terus berlanjut untuk bersama meraih sukses.

"Misi Adira Finance menyejahterakan masyarakat Indonesia, seiring yang disampaikan Pak Rifai menumbuhkan ekonomi umat," kata Todie.

Dalam kesempatan itu, Ir. H. Imam Purwanto, Ketua Dewan Pengawas Koperasi CBS ICMI menekankan agar Adira Finance tidak saja urusan kendaraan bermotor tetapi juga bisnis lainnya.

"Kegiatan kami untuk kemaslahatan umat, maka diharapkan ke depan adanya pembiayaan Umroh," kata Imam.

Tidak itu saja, lanjut Imam, pihaknya akan berlanjut kerjasama dengan ICMI di daerah, seperti  Rangkasbitung dan lainnya. 

Imam berharap agar Adira memberikan yang terbaik, margin untuk koperasi. Ada juga cara paket bonus yang sistematis.

"Kami kurang pengalaman, maka diharap Adira memberikan yang terbaik untuk kualitas pelayanan pada konsumen," ujar Imam, yang ingin Adira membantu merapihkan Keday agar layak sebagai showroom.

Pada penutup sambutan, Imam berpesan Adira Finance, melalui Koperasi CBS, membantu pihak UKM memperoleh dana pinjaman untuk modal kerja.

Peresmian Keday ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh Imam Purwanto, didampingi Rohman, Sekretaris ICMI Banten.

Sementara penyerahan kunci satu unit motor Yamaha Aerox New  kepada Ambo Tio (pembeli spesial/cash),  dilakukan oleh Todie Kusnanto. (Ruli/JM)

Posting Komentar untuk "Adira Syariah Finance Kembangkan Sayap Gandeng ICMI Banten"