Bupati-Wabup Lamongan Terpilih, Tasyakuran Usai Pelantikan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA dan Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag., yang terpilih dalam pilkada serentak tahun 2020 gelar tasyakuran, Jum'at (26/2) di Pendopo Lokatantra pemkab setempat.

Tasyakuran, digelar secara sederhana, dihadiri mantan bupati Lamongan Fadeli, jajaran Forkopimda Lamongan, Pimpinan DPRD Lamongan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ketua parpol, seluruh OPD dan camat, ketua KPU, serta Bawaslu.

Dengan dilaksanakannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara hybrid di Gedung Negara Grahadi Surabaya, maka usai seluruh rangkaian Pilkada Lamongan 2020. Bupati Yuhronur bersama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan pilkada secara baik, tertib, dan aman meski di masa pandemi Covid-19.

"Semua proses telah berlalu, melalui momentum yang sangat bersejarah ini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerjasama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahreraan dan kejayaan masyarakat Lamongan," ungkap Yuhronur.

Dia menyatakan terbuka terhadap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yaitu terwujudnya kejayaan lamongan yang berkeadilan. Menurutnya acara tasyakuran ini merupakan wujud syukur sekaligus ajang silaturahmi bersama Forkopimda, partai politik, OPD, Kyai, tokoh masyarakat, serta stakeholder pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli sebagai Bupati terdahulu berharap agar Bupati Yuhronur terus mampu memberikan inovasi-inovasi, segera dapat mewujudkan janji kampanyenya, serta mampu memperoleh kesuksesan-kesuksesan yang luar biasa kedepannya.(Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama