Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Di Dander Bojonegoro, Aparat Gabungan Laksanakan Operasi PPKM Skala Mikro

BOJONEGORO (wartamerdeka.info) -      Aparat gabungan di Kecamatan Dander, Bojonegoro, terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli bersama dalam rangka penegakkan disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro diwilayah Bojonegoro Binaan, Senin (15/2/2021).

Patroli pengawasan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 PPKM berbasis mikro ini dilaksanakan dengan menyasara tempat-tempat keramaian banyak orang seperti warung kopi, pasar tradisional, supermarket dan lainnya.

Demikian disampaikan Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu, melalui konfirmasi tertulisnya.

Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegah penyebaran virus.

"Harapannya, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan PPKM hingga tingkat terkecil ini, dapat memberikan dampak yang positif dalam penanganan covid-19 diwilayah Kecamatan Dander khususnya," terangnya.

Operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan PPKM tersebut rutin dilakukan, baik pada waktu pagi hari, siang maupun di malam hari.

"Semoga pandemi ini lekas berakhir, dan kita menjadi masyarakat yang lebih sehat dan produktif," tutup Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu. (T)

Posting Komentar untuk "Di Dander Bojonegoro, Aparat Gabungan Laksanakan Operasi PPKM Skala Mikro"