Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Minta Nama Jalan Rusli Habibie, Nelson Terima Aspirasi Masyarakat Batudaa Pantai

 


KABGOR (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo menerima kunjungan silaturahim masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai. Pertemuan itu berkat  mediasi Mahasiswa dan Pelajar Kecamatan Batudaa Pantai.

Kedatangan masyarakat itu, di terima langsung di Rumah Dinas Bupati Gorontalo Senin (01/02/2020).

Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai Abd.  Rahman Rahmi menyampaikan, maksud pertemuan dengan Bupati Gorontalo itu dalam rangka aspirasi atau permohonan masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai, Biluhu dan Bilato tentang perubahan nama jalan.

Pihaknya meminta akses jalan Batudaa pantai menuju Batudaan Pantai, Biluhu dan Bilato dinamakam jalan Rusli Habibie. 

"Alasannya karena dahulu masyarakat  sangat menderita tidak pernah merasakan akses jalan yang mulus. Dengan kepemimpinan Rusli Habibie sebagai Gubernur provinsi Gorontalo dengan upaya dan semangat memperjuangkan akses  jalan, kini  sudah kami nikmati jalan yang begitu mulus dan tentunya bisa menopang perekonomian perikanan,  kelautan dan pariwisata," ujar Abd Rahman.

Sementara itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sangat merespon baik apa yang menjadi harapan dan permohonan masyarakat Kecamatan Batudaa Pantai.

"Insya Allah kami Pemerintah Daerah Kabupaten segera menindaklanjuti apa yang menjadi permohonan masyarakat, dengan berkoordinasi dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie," ungkap Bupati Nelson. (A)

Posting Komentar untuk "Minta Nama Jalan Rusli Habibie, Nelson Terima Aspirasi Masyarakat Batudaa Pantai"