Satgas Pamtas Yonif 642 Distribusikan Hand Sanitizer, Masker dan Vitamin Secara Door To Door

BENGKAYANG (wartamerdeka.info) - Sampai dengan saat ini berbagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh semua pihak, tak terkecuali Satgas Yonif 642/Kapuas yang sedang melaksanakan Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas Yonif 642 bersama Tim Satgas Covid-19 Kab. Bengkayang menditribusikan hand sanitizer, masker dan vitamin kepada masyarakat Dusun Kindau, Desa Sentabeng, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Kalbar, Selasa (16/2/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, di Mako Satgas, Entikong, Sanggau, mengatakan bahwa pembagian hand sanitizer, masker dan vitamin ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih mengancam keselamatan warga.

“Hand sanitizer, masker dan vitamin tersebut dibagikan oleh personel Pos Sentabeng Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas dipimpin Danpos Sertu Zanuar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, pendistribusian hand sanitizer, masker, vitamin dan alat disinfektan kepada masyarakat setempat dengan membagikannya langsung dari rumah ke rumah (door to door).

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dibutuhkan kerja sama, disiplin dan kepedulian seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kerja sama yang baik dibutuhkan untuk keselamatan kita bersama dan kita berharap wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi,” ujar Dansatgas. (Pen Satgas Yonif 642).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama