Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S IP. S.Sos Berikan Penghargaan kepada 6 Anggota Kodim 0404 Muara Enim

MUARA ENIM (wartanerdeka.info) - Upacara penghargaan kepada anggota Kodim 0404 Muara Enim yang ikut memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Muara Enim, digelar di halaman lapangan Kodim 0404 Muara Enim, Selasa (02/03/2021).

Upacara itu dilimpin langsung oleh Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S IP, S.Sos dan didampingi oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari ,S.sos, M. Tr (Han), Pasi Intel Kapten Zeni Sujarwo dan anggota Kodim 0404 Muara Enim, Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST dan pegawai BNN Muara Enim.

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S IP, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada para perwira Bintara Tamtama serta segenap pegawai negeri sipil Kodim 0404 Muara Enim, seluruh anggota paham bahwa sekarang ini pandemik masih ada di tengah-tengah kita.

"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh rekan-rekan prajurit untuk mematuhi protokol kesehatan bahkan kita pun juga dituntut untuk mengingatkan menghimbau mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," katanya.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada kepala BNN Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST dan jajarannya yang telah bekerjasama  memberantas peredaran narkoba di lingkungan atau di masyarakat Muara Enim ini. Dan saya juga apresiasi rekan-rekan anggota sekalian yang sudah mampu menunjukkan kerjasama walaupun awalnya ditandai dengan adanya anggota kita yang terlibat kegiatan-kegiatan barang haram tersebut."

"Saya ingatkan kepada seluruh anggota bahwa narkoba ini sangat berbahaya dan sangat merugikan negara kita. Bahkan yang lebih parah lagi merusak generasi muda kita,  karena kalau kita sudah masuk ke ranah itu ya susah untuk berhentinya. Tidak akan bisa berhenti, dan tidak akan bisa tobat. Saya awal sudah sampaikan kepada Dandim kalau ada anggota terlibat kita beri sanksi tegas bahkan  dipecat dari tentara karena itu mengotori tentara kita semua baik sebagai pemakai apalagi dia pengedar," ujarnya.

Ditegaskannya, Narkoba perusak generasi tua maupun muda di Indonesia. Per hari orang meninggal akibat narkoba bisa mencapai 50 orang dan juga harga jual narkoba cukup tinggi.

Pada hari ini pihaknya memberikan sedikit reward kepada anggota Kodim 0404 Muara Enim 

"Mari kita tindaklanjuti kerjasama dengan TNI dan kepolisian untuk  memberantas peredaran narkoba di wilayah Muara Enim yang kita cintai ini," katanya.

Adapun nama nama Anggota Kodim 0404 Muara Enim yang mendapatkan penghargaan, yaitu: Pasi Intel Kodim 0404 Muara Enim Kapten Czi sujarwo, Peltu A. Rifai, Serma Pathoni, Serka Husni, Serka Irmansyah, Serka Ari.  (Agus v)

Posting Komentar untuk "Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S IP. S.Sos Berikan Penghargaan kepada 6 Anggota Kodim 0404 Muara Enim"