Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Nelson Diundang Hadiri Munas V Apkasi

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) V, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), yang  rencananya akan diselenggarakan pada besok Jumat, 26 Maret 2021 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Munas V Apkasi Tahun 2021 tetap akan dilaksanakan secara hybrid, kombinasi antara virtual dan kehadiran pesera secara langsung, dan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Bogor. 

Munas V Apkasi mengusung tema "Penguatan kapasitas daerah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid -19, melalui kolaborasi pusat, daerah dan swasta dengan dukungan kebijakan yang berpihak".

Kepala bagian Protokol dan Komunikasi, Herman K Umar, mengatakan, jehadiran Bupati di munas Apkasi berdasarkan lampiran undangan yang diterima Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gorontalo.

"Undangan tersebut menghadiri musyawarah nasional Apkasi. Karena beliau, Pak Bupati masuk jajaran anggota sekaligus pengurus, yakni sebagai ketua Bidang Pertanian APKASI," kata Herman, saat ditemui, Kamis (25/03/2021). 

Munas perhimpunan para kepala daerah ini rencananya akan kembali memilih ketua baru mengggantikan ketua saat ini. 

"Pak Bupati, sudah dijadwalkan berangkat ke Jakarta menghadiri undangan tersebut. beliau, pak Bupati saya dampingi juga ada kabag kerjasama," tutup Herman.

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Diundang Hadiri Munas V Apkasi "