Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


HUT Kabupaten Barru Ke-61 Dijadwalkan 9 Maret 2021

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah sempat molor beberapa pekan karena terkait dengan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Barru Priode 2021/2024, akhirnya puncak peringatan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Barru ke-61 dijadwalkan akan digelar 9 Maret 2021.

Kepastian gelaran Hari Jadi tersebut diketahui setelah Bupati Barru, H. Suardi Saleh bersama Sekda Barru DR. Abustan. Ketua TP. PKK Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS bersama Panitia Pelaksana bertemu Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Rabu (3/3/2021).

"Insya Allah, Hari Jadi Kabupaten Barru ke 61, tahun 2021 yang sebelumnya direncanakan tanggal 8 Maret 2021 telah disetujui untuk dilaksanakan tanggal 9 Maret 2021 dan akan dihadiri langsung Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman",  tulis  Ardi Susanto, SH. Kepala Bidang Humas, Informasi Komunikasi Publik Diskominsta Barru yang dibagikan di GWA Humas Wartawan Barru, Rabu 3/3/2021 malam. 

Dikutip dari Radar Barru. Com. Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Barru, Fadly Ramadan Pawae menjelaskan, Pelaksanaan Hari Jadi Barru digelar di lantai 6 gedung Menara Tower Kantor Bupati Barru secara sederhana mengingat saat ini masih dalam suasama Pandemi Covid-19.

"sejumlah kegiatan yang menjadi rangkaian Hari Jadi sudah selesai dilaksanakan diantaranya sayembara Logo Hari Jadi dan Dzikir yang pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19 secara ketat", jelasnya. 

Seperti diketahui Hari Jadi Kabupaten Barru ditetapkan pada tanggal 20 Feberuari, namun karena pelantikan Bupati/Wakil Bupati hasil Pilkada 2020 mengalami pergeseran waktu  sehingga ikut mempengaruhi jadwal pelaksanaan Hari Jadi. (SM) 

Posting Komentar untuk "HUT Kabupaten Barru Ke-61 Dijadwalkan 9 Maret 2021"