300 Peci Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim Dipesan Anggota DPRD

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto menyambut kedatangan Anggota DPRD Muara Enim, Izudin Efendi, Senin (26/04/2021) 

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Anggota DPRD Muara Enim Izudin Efendi.

"Beliau sangat mendukung program-program pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim," rutur Herdianto.

"Tak tanggung-tanggung beliau langsung memesan Peci hasil karya Warga Binaan sebanyak 300 buah," lanjutnya.

Herdianto menambahkan bahwa Lapas Muara Enim membutuhkan banyak dukungan dari segala lapisan masyarakat maupun Pemerintahan terlebih dari Anggota DPRD  Muara Enim yang telah memberikan perhatian kepada Masyarakat

"Termasuk para Warga Binaan Lapas Muara Enim yang Notabene merupakan banyak Warga Muara Enim itu sendiri," jelas Herdianto.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Muara Enim Izudin Efendi mengapresiasi atas program pembinaan yang telah berjalan baik di Lapas Muara Enim.

"Peci Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim memiliki kualitas yang baik serta adanya unsur seni batik yang menjadi ciri khas kita," ujarnya.

"Mari masyarakat Muara Enim, Organisasi Kepemudaan, Pubic sector maupun private Sector untuk bersama kita dukung pelaksanaan pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim," tambah Izudin.

Diketahui bahwa telah banyak yang membeli produk karya Warga Binaan Lapas Kuara Enim. Seperti Rekan Rekan media yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Indonesia (AWDI), OKP Persaudaraan Pemuda Muara Enim (Puma), LKP Zakiyah, Rumah Batik Serasan, Perusda Muara Enim dan masih banyak lagi yang telah membeli produk karya Warga Binaan Lapas Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama