Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dihadiri Wali Kota, Kadin Dan Hipmi Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kadin Kota Bekasi dan Hipmi Kota Bekasi  gelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim, di Gedung Graha Hartika Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (26/04/2021).

Turut hadir Wali Kota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, Ketua Kadin Kota Bekasi  Muhammad Gunawan, Ketua Umum Hipmi Kota Bekasi Yogi, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad, Asda III Dwi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Tedy Hafni, serta TWUP4 Beny Tunggul.

Silaturahmi dan buka puasa bersama kali ini mengusung tema Merajut Silaturahmi dan Sinergi untuk mewujudkan pembangunan daerah yang optimal dan berkelanjutan.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengutarakan Kadin Kota Bekasi berharap dapat bersinergi, menjadi mitra pemerintag,  dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi.

"Hal ini untuk kemajuan ekonomi demi kemakmuran masyarakat," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Selain Silaturahmi dan Buka Bersama, acara juga dirangkaikan dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Ada sekitar 150 anak Yatim Piatu yang hadir pada kesempatan ini.

"Kami merasa bersyukur sekali bisa berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah," kata Ketua Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan. 

Mengenai UMKM, Gunawan, akan mengembangkan, agar bisa berkiprah juga berbisnis secara online. "Jadi tidak hanya secara tradisional saja," katanya.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Dihadiri Wali Kota, Kadin Dan Hipmi Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim"