Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


IWO Lampura Resmi Dikukuhkan Dan Melaksanakan Tasyukuran

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan acara Tasyukuran dan pengukuhan kepengurusan PD IWO Lampura yang dilaksanakan di gedung Korpri kabupaten Lampura, Senin (5/4/21).

Berdasarkan lampiran SK perubahan nomor: 041/C/SK/PP-IWO-KAB/111/2021 melanjutkan masa bakti 2017-2022.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Lampung Utara yang diwakilkan oleh sekretaris daerah,Ketua DPRD Lampura, Polres Lampura yang diwakilkan, Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi, Ketua PW IWO Propinsi Lampung, Asosiasi kontraktor,OPD, LSM dan organisasi pers Lampura.

Dalam sambutannya, Mirza selaku ketua PD-IWO kabupaten Lampung Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan dan berkesempatan hadir pada hari ini, Jurnalis adalah mitra bagi semua kalangan baik dari pemerintah,aparat penegak hukum maupun sampai ke masyarakat, jurnalis bukan untuk ditakuti tetapi untuk dijadikan mitra untuk saling bekerja sama khususnya pemerintahan kabupaten lampung utara, IWO siap bersinergi dalam kemajuan Lampura. 

"Tidak ada kepentingan diatas kepentingan selain kepentingan rasa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa,semoga IWO lampung utara makin Jaya dan Makin solid untuk ke depannya." ucap ketua iwo Lampura.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko Amir,dalam sambutannya, IWO adalah organisasi yang terbentuk pada tahun 2012 khususnya diprovinsi lampung sudah hampir menyeluruh setiap kabupaten sudah ada PD IWO,tugas jurnalis adalah memberikan informasi kepada masyaraakat bukan malah mencari masalah yang menyababkan menjadi benalu masyarakat.kita sebagai jurnalis memegang tanggung jawab besar untuk memberikan informasi yang baik dan benar,

Salah satu peran jurnalis untuk memajukan suatu daerah khusus nya lampung,tutupnya

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah, Drs.Hi.Lekok.M.M., yang mewakili bupati lampura, Mengucapkan semoga PD-IWO kabupaten lampung utara dapat bersinergi bagi pemerintahan daerah untuk memajukan daerah khususnya kabupaten lampung utara,harapan saya semua organisasi wartawan cetak,online,LSM khususnya dikabupaten lampung utara dapat bersinergi dengan pemerintahan,karna peran wartawan jurnalis sangat-sangat lah berpengaruh besar bagi pemerintahan daerah.

Dalam acara tersebut ditutup dengan acara pemotongan nasi tumpeng dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan memakai masker). (Yoke)

Posting Komentar untuk "IWO Lampura Resmi Dikukuhkan Dan Melaksanakan Tasyukuran"