Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Arus Mudik Jalur Selatan Sudah Mulai Padat Merayap

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Arus mudik Lebaran yang melewati jalur selatan melalui jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya  mulai malam Minggu hingga Minggu pagi benar benar membeludak. Bahkan menurut pantauan Warta Merdeka sampai Senin dini hari masih padat merayap.

Ribuan kendaraan R4 didominasi oleh Bus dan Kendaraan Pribadi yang berplat nomor luar kota, juga nampak para pemotor yang rata rata berboncengan memenuhi bahu jalan  sekedar istirahat menghilangkan rasa penat karena perjalanan.

Yudi (48) asal Jawa Tengah pada Lebaran  tahun 2020 tidak pulang, kini dia mensiasati untuk pulang lebih awal karena menghindari pemberlakuan larangan mudik.

"Namun jika saya di jalan kena larangan mudik, saya akan pasrah, dan balik lagi ke perantauan. Namun saya akan meminta petugas untuk menelpon Istri saya biar petugas yang menjelaskannya, supaya keluarga di rumah percaya," kata Yudi.

Memang arus mudik telah terjadi jauh jauh hari, saat pemerintah mulai mewacanakan tanggal 6 -- 17 Mei ada larangan mudik. Ini bisa dilihat juga di pusat  pembelanjaan di Kota Tasikmalaya mulai Minggu pagi 2/5 sudah berjubel. Bahkan masih banyak pengunjung pusat perbelanjaan yang tidak mengindahkan prokes.(H.Adam).

Posting Komentar untuk "Arus Mudik Jalur Selatan Sudah Mulai Padat Merayap"