Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapolsek Bekasi Utara Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi bersama anggotanya, Selasa (25/5/2021)  menyambangi rumah warga korban kebakaran yang terjadi pada Minggu lalu (23 Mei 2021), di Wilayah Teluk Pucung RT 002/003 Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Bekasi Utara yang didampingi Kanit Binmas  juga Bhabinkamtibmas Teluk Pucung Aiptu Mugo, memberikan bantuan sembako sebagai tali kasih kepada korban ibu Nurul A, warga Teluk Pucung.

Selain itu Gunadi, juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada korban kebakaran yaitu Ibu Nurul A'la yang mengalami musibah.

Korban kesehariannya adalah pedagang nasi uduk, juga warung kopi.  Rumahnya  mengalami musibah kebakaran pada hari Minggu (23/5/2021) lalu sekitar pukul 19:00 WIB.

Gunadi mendatangi langsung lokasi tersebut mengecek kondisi fisik rumahnya, sekaligus memberikan bantuan sembako  untuk meringankan beban dan sebagai tali kasih,  juga menghibur warga yang sedang mengalami musibah.

Sementara, Nurul,  korban kebakaran, menyampaikan rasa terima kasih   kepada  Kapolsek Bekasi Utara dan jajarannya yang sudah perduli dengan dirinya.

"Semoga Allah membalas atas kebaikan dan keperduliannya terhadap kami," kata Nurul.

Selain itu, Aiptu Mugo, Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan Teluk Pucung, juga tak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M:

▪︎ Memakai Masker

▪︎ Menjaga Tangan

▪︎ Mencuci Jarak

▪︎ Menghindari Kerumunan

▪︎ Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah

"Hal ini agar warga, khususnya warga Teluk Pucung terhindar dari penyakit dan jauh dari Virus Covid-19," pungkasnya.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Utara Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran"