Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Mobil Box Seruduk Ambulance, Jenazah Terpental Keluar

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ada-ada saja. Gara-gara sopir mengantuk, mobil Daihatsu Delvan Box  menyeruduk mobil ambulance yang sedang membawa jenazah. Akibatnya, jenazah tersebut keluar dan jatuh.

Saat itu mobil Daihatsu yang dikemudikan  LF tersebut melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Wilayah Jakarta Selatan, karena mengantuk . 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyampaikan kejadian tersebut terjadi, tepatnya di dekat Halte Mapolda Metro Jaya Wilayah Jakarta Selatan.

“Peristiwanya sekitar pukul 04.00 WIB di dekat Halte Mapolda Metro Jaya. Karena supir mengantuk menyeruduk mobil ambulance yang sedang membawa jenazah,” papar Fahri, Rabu (19/5/2021).

Mobil box tersebut dikemudikan oleh MFH dengan  kenek EP.

“Posisi mobil ambulance sedang serah terima jenazah, kemudian kendaraan Daihatsu Delvan Box menabrak kendaraan Daihatsu Ambulance Paguyuban Perantau Desa yang berada di depannya,” tutur Fahri.

Karena mobil ambulance terdorong ke depan hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan, kemudian kendaraan Daihatsu Delvan Box oleng ke kiri dan menabrak lagi kendaraan Geely Taxi yang yang dikemudikan AZ  yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut MFH mengalami luka, EP mengalami luka, sedangkan PN juga mengalami luka. Karena mengalami luka kemudian mereka dibawa ke rumah sakit,” pungkas Fahri. (Ulis) 

Posting Komentar untuk "Mobil Box Seruduk Ambulance, Jenazah Terpental Keluar"