RZ, Anak Penyanyi Rita Sugiarto Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polisi menangkap anak dari penyanyi dangdut Rita Sugiarto yang bernama Raffi Zimah (RZ), terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, RZ diamankan pihak kepolisian pada Senin (17/5/2021) lalu di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

“Pada hari Senin tanggal 17 sekitar pukul 16.00 WIB, Polisi telah mengamankan satu orang berinisial RZ 27 tahun sebagai pengguna sabu," jelas Yusri kepada wartawan di Dit Narkoba PMJ, Rabu (19/5/2021).

Dalam pengungkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat yang digunakan untuk menghisap barang haram tersebut.

“Pada saat dilakukan pengungkapan dan penggeledahan ditemukan pada saat itu, ada barang haram narkotika jenis sabu seberat 0,9 Gram kemudian ada alat hisap atau yang kita sebut bong,” tambahnya.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, dari hasil tes urine, RZ terbukti positif amfetamin dan mengaku telah membeli dan menggunakan sabu tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara. ( Ulis )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama