Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Senyum Gembira Anak-anak Saat Dikasih Masker Oleh Kapolsek Tarumajaya

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Di malam Takbir, saat umat Islam menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021, nampak  Kegembiraan terlihat di wajah anak-anak  kerika Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno memberikan masker pada anak-anak, yang sedang berada di tempat keramaian, Rabu (12/05/2021).

Kepolisian Sektor Tarumajaya, Polres Metro Bekasi, tak henti-hentinya memberikan himbauan dan membagikan masker  kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan Monitoring di malam takbiran di wilayah hukum Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno mengatakan, kegiatan ini memberikan pangamanan dan  PPKM Mikro di malam takbiran di mana masyarakat  menyambut kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga dan memperhatikan Protokol Kesehatan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah, dan jangan mudik sesuai anjuran Pemerintah dan tetap di rumah saja," ucap Kapolsek AKP Edy Suprayitno.

"Bahagia itu simpel, seperti anak-anak ini yang dikasih masker aja sudah senang betul. Sepertinya mereka paham akan kebahagian yang terpancar di wajahnya, bukan karena nilainya tetapi manfaatnya yang sangat diperlukan pada saat sekarang,"ujar Kapolsek.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Senyum Gembira Anak-anak Saat Dikasih Masker Oleh Kapolsek Tarumajaya"