Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


200 Warga Binaan Lapas Kelas II B Barru Divaksin

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Puskesmas Padongko Kecamatan Barru, H. Darwin S. Kep. M. Kes emngatakan sebanyak 200 orang dari 215 orang warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas II B kabupaten Barru usai menjalani vakasinasi Covid-19 di Lapas Barru,  Minggu 27/6/2021 lalu.

 Darwin menjelaskan,  pemberian vaksinasi bagi warga binaan Lapas, sebagai bentuk upaya meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari paparan virus Covid-19, sekaligus mencegah penularan khususnya didalam Lapas

"Dari 215 orang warga binaan 200 orang sudah divaksin sementara 14 orang lainnya ditunda karena alasan kesehatan", jelas Darwin sembari mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut bagian dari rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 75/2021.

Dalam tiga hari terakhir ini kata Darwin, petugas PKM Padongko sudah melayani pemberian vaksinasi kepada masyarakat kecamatan Barru sebanyak 800 orang lebih dan ini berlanjut terus. 

"Kami berharap  pelaksanan kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.", pungkasnya.  (Syam) 

Posting Komentar untuk "200 Warga Binaan Lapas Kelas II B Barru Divaksin"