Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polsek Metro Taman Sari Bekerjasama Dengan Pt Mayora Buka Gerai Vaksinasi Di Gedung Graha Finelink

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 yang digelar oleh polsek metro taman sari bekerja sama dengan Pt Mayora terdata sebanyak 108 orang yang akan melaksanakan vaksinasi Senin (28/6/2021) kemaren.

Gerai Vaksinasi Presisi ini bertempat di gedung Graha Finelink jalan keutamaan no 51&53 kel krukut taman sari Jakarta Barat

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Iver soon Manosoh mengatakan bahwa kegiatan gerai vaksin presisi untuk mendukung program vaksinasi pemerintah untuk menuju Indonesia sehat dari Covid-19.

"Pelaksanaan Hari ini terdapat sebanyak 108 orang terdata untuk melakukan vaksinasi namun baru terlaksana 106 orang yang sudah melaksanakan vaksinasi " ucap Akbp Iver soon Manosoh saat dikonfrimasi, Selasa (29/6/2021).

Iver menjelaskan, kegiatan ini merupakan program  Kapolri melalui Kapolda Metro Jaya dan diteruskan ke Kapolres jajaran untuk segera diimplementasikan di kewilayahan.

Program ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah taman sari Jakarta Barat dan bertajuk Bakti Bhayangkara Untuk Negeri.

"Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang usianya produktif antara usia 18 tahun keatas, " ucapnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah taman sari Jakarta Barat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi.

"Vaksinasi tersebut untuk membentuk anti body di tubuh kita agar kuat melawan virus Covid 19 dan meminimalisir terpapar nya virus Covid 19 tentunya jika kita sudah divaksinasi juga belum tentu terhindar dari bahaya terpapar nya virus Covid 19 oleh sebab itu kami meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Metro Taman Sari Bekerjasama Dengan Pt Mayora Buka Gerai Vaksinasi Di Gedung Graha Finelink"