Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


TP PKK Barru 'Panen' Juara Pada HKG PKK

BARRU (wartamerdeka.info) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Kelurga (PKK) Kabupaten Barru sukses meraih juara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 tingkat Provinsi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg ,Hj Hasnah Syam menerima piala dan bantuan pembinaan dari Tim PKK Provinsi Sulsel yang diserahkan Plt Ketua PKK Sulsel Naomi Octarina di Hotel Fourpoint Makassar, Rabu (02/06/2021).

Kabupaten Barru berhasi memborong juara di 4 kategori, yakni Juara 1 Lomba Video Hatinya PKK, Juara 2 Lomba Senam Lansia, Juara 3 Lomba Video PAAR dan Juara 3 Lomba Video Penurunan Stunting.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam yang juga Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem merasa bersyukur atas prestasi yang dicapai PKK Kabupaten Barru.

Hasnah Syam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh Pengurus PKK kabupaten hingga desa/kelurahan atas kebersamaan dan sinergitasnya selama ini. 

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Pengurus TP PKK Barru tanpa terkecuali atas kerja sama, dukungan dan segala usaha maksimalnya sehingga PKK Barru bisa menyabet 4 Juara dalam perlombaan peringatan HKG yang ke-49 tahun 2021,” ucap Hasnah Syam dihadapan para peserta Rakerda PKK.

Menurut Hasnah Syam, prestasi tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah suatu pencapaian yang sangat-sangat luar biasa, semoga kedepannya PKK Kabupaten Barru lebih solid lagi, lebih semangat untuk Barru yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Istri Bupati Barru H. Suardi Saleh ini menambahkan kemenangan kali ini adalah kemenangan bersama, tidak ada istilah juaranya Pokja ini dan Pokja itu, tapi ini adalah kemenangan TP. PKK Kabupaten Barru. 

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Hidup Jaya PKK,” seru Hasnah Syam beri semangat.

Sementara, Plt ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, dalam sambutannya berharap PKK bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas.

“Tim Penggerak PKK dan kader di seluruh pelosok nusantara hendaknya mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan,” ujarnya.

Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021,  mengangkat tema ‘Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju’. Kegiatannya tersebut juga menjadi momentum dalam pelaksanaan 10 program PKK dari tingkat pusat, provinsi serta tingkat kabupaten.

Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 tersebut juga dirangkaikan Rapat Kerja Daerah Tim PKK se Sulsel. (Har/Syam) 

Posting Komentar untuk "TP PKK Barru 'Panen' Juara Pada HKG PKK"