Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hasnah Syam Beri Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Untuk PKK Dan Relawan Satgas Covid-19 Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Setelah Iman mesjid, Perangkat Desa, Guru Non ASN dan pekerja rentan diberikan Bantuan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan oleh Pemerintah Kabupaten Barru kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

Kini Tim Penggerak PKK dan Relawan Satgas Covid 19 juga bakal mendapatkan fasilitas BPJS melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi IX drg Hj.Hasnah Syam, MARS.

Anggota DPR RI Hj.Hasnah Syam mengatakan, melalui aspirasinya warga Barru bakal mendapat BPJS Ketenagakerjaan. Bukan hanya di Barru tetapi juga akan diberikan ke daerah yang masuk dalam daerah pemilihannya.

Ia mengakui ,Barru merupakan daerah asalnya dan tentu menjadi prioritas .Mengingat Daerah ini pula mayoritas suaranya di Pilcaleg.

"Tekhusus relawan Covid 19 nantinya sudah akan diikut sertakan ,karena merekalah garda terdepan penanggulangan Covid-19 "ujarnya.

Kepala BPJS Cabang Makkassar mengapreasi Anggota Komisi IX ibu drg.Hj Hasnah Syam yang selama ini terus memberi perhatian terhadap konstituennya. Misalnya membantu memberi fasilitas BPJS Ketenagakerjaan. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Anggota Dewan drg.Hj Hasnah Syam atas kepeduliannya.Belum lagi Pemkab dan BAZNAS, ini luar biasa sinergitas nya. Memang Secara nasional Barru termasuk daerah terbaik memberikan perlindungan melalui BPJS terhadap warganya.", jelasnya. 

(hdm/syam)

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Beri Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Untuk PKK Dan Relawan Satgas Covid-19 Di Barru"