Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Terima Penghargaan KLA, DPRD Sampaikan Selamat Ke Bupati Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Selang sehari setelah pengumuman dan  pemberian penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)  dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada Bupati Barru yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Bupati Barru mendapatkan ucapakan selamat dari DPRD Barru. 

Ucapan selamat tersebut terbilang sangat spesial karena disampaikan saat berlangsung Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Barru, Jumat (30/7/2021).

Anggota DPRD Barru, Andi Wawo Manongjengi, SH  yang mewakili anggota DPRD saat membacakan Laporan Pendapat Akhir Fraksi dan Pengambilan Keputusan terhadap Penentapan Peraturan Daerah secara khusus menyampaikan ucapan Selamat kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh atas penghargaan KLA yang diterimanya. 

"Perkenankan kami menyampaikan selamat kepada Bupati Barru, i

Ir. H. Suardi Saleh, M. Si atas penghargaan yang diterima dari Kementerian PPPA atas dedikasinya mengantarkan Kabupaten Barru menjadi Kabupaten Layak Anak. (KLA)  2021",  katanya yang disambut aplous hadirin. 

Bupati Barru, Suardi Saleh saat memberi sambuta mengatakan kabupaten Barru meraih predikat Kabupaten Layak Anak tidak terlepas dari peran serta semua stakeholder termasuk tentunya dukungan DPRD. 

Dikatakan,  penghargaan KLA  bagi Kabupaten Barru patut kita syukuri bersama. Apa lagi kata Bupati,  predikat yang kita dapat adalah  Madya, melewati satu tingkat yaitu Pratama. 

"Terima kasih atas dukungannya semua,  termasuk dukungan DPRD Barru. Tentu kita berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini dapat menjadi pemicu semangat  untuk berbuat lebih baik dan mempertahankan predikat KLA tersebut", pungkasnya.  (syam)

Posting Komentar untuk "Terima Penghargaan KLA, DPRD Sampaikan Selamat Ke Bupati Barru"