Kapolres Subang Pimpin Giat Vaksinasi Covid Di Alun-alun Kecamatan Sagalaherang

SUBANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dimasa PPKM Darurat, Kapolres Subang laksanakan giat suntik vaksin bagi warga Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang, siang ini, Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 09:20 WIB, bertempat di alun-alun Kecamatan Sagalaherang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bersama Dokkes Polres Subang, Asda 2 Kab. Subang, PJU Polres Subang, Kapolsek Sagalaherang, Perwira Polres Subang dan sejumlah Personel Polres Subang.

Giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Sagalaherang ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayahnya, dan hari ini telah dilakukan vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 500 dosis.

Pelaksanaan Vaksinasi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat namun diutamakan yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Disampaikan Kapolres Subang, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 61 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid 

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona. (Yudi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama