Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolres Tasikmalaya Pimpin Langsung Pembagian Sembako Ke Masyarakat Isoman Dan Vaksinasi Karyawan Garment

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Gerai Vaksin Presisi  PolresTasikmalaya dan PT Teodore Pan Garmindo  Cisayong, kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, bekerjasama untuk melaksanakan vaksinasi kepada 800 Orang Karyawan Garment tersebut.

Pimpinan Perusahaan yang bergerak di bidang sandang ini, merasa senang dan menyambut baik program vaksin yang diadakan Pemerintah melalui Polresta Tasikmalaya, karena setidaknya  dapat melindungi imun tubuh.

"Sehingga diharapkan seluruh karyawannya akan terhindar dari bahaya pandemi," ungkap HM Dammika M Bandara, selaku Factory Manager PT TPG, Sabtu (10/7/2021).

"Kami atas nama Perusahaan dan seluruh karyawan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah melaksanakan vaksinasi gratis tahap pertama kepada 800 karyawan kami  disini," ujar  HM Dammika, kepada awak media.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut dan  menghimbau kepada seluruh karyawan PT. Teodore Pan Garmindo untuk tetap menjaga prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini,agar terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Saya menghimbau kepada seluruh nasyarakat dan kepada seluruh Karyawan di Perusahaan ini untuk mentaati Prokes, dan berpola hidup sehat,agar imun tubuh kita bisa tetap terjaga". ujar Kapolresta Tasikmalaya di sela sela sambutannya.

Selain itu di hari yang sama, Kapolres didampingi Kapolsek Tamansari  mengadakan bakti sosial di Perum Tamanjaya kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan  treatment  dari  Polres Tasikmalaya  kepada masyarakat yang menjalani isoman. Sehingga kebutuhan sehari-hari mereka setidaknya  dapat terpenuhi.

"Semangat gotong royong harus dikedepankan sehingga isoman yang dijalani saudara-saudara kita berjalan lancar. Kami juga mengimbau masyarakat berpartisipasi aktif mematuhi aturan PPKM Darurat, karena ini semata-mata demi kebaikan dan keselamatan kita semua," kata AKBP Doni Hermawan.

(H. ADAM)

Posting Komentar untuk "Kapolres Tasikmalaya Pimpin Langsung Pembagian Sembako Ke Masyarakat Isoman Dan Vaksinasi Karyawan Garment"