Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lebaran Idul Adha, Polwan Subang Kembali Bagikan Nasi Kotak

SUBANG (wartamerdeka.info) – Dalam rangka meringankan beban warga ditengah pandemi yang kian meningkat, yang juga bertepatan dengan hari idul adha,  personel Polwan Polres Subang Laksanakan Kegiatan Posko Dapur Umum Polres Subang Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, Selasa 20 Juli 2021 sekitar pukul 11:30 WIB, bertempat didepan Klinik Pratama Polres Subang.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., kegiatan dapur umum bagi warga dan bagi-bagi nasi kotak ini dilaksanakan oleh Personil Polwan Polres Subang.

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut dilaksanakan didepan klinik pratama Polres Subang dengan sasaran tukang becak, supir angkot, dan pengendara ojek online (Ojol), sebanyak 100 bungkus setiap harinya.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menyampaikan bahwa Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan bagi-bagi Nasi Bungkus sebanyak 100 Buah dari Posko Dapur Umum Polres Subang Peduli Covid-19 di Wilayah Kab. Subang.

“Bagi-bagi Nasi Kotak tersebut sebagai bentuk Kepedulian Polres Subang kepada Masyarakat Kab. Subang yang terkena dampak Covid-19 saat Pelaksanaan PPKM Darurat,” ujarnya.

Kegiatan Posko Dapur Umum Polres Subang Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif, pungkas Aries Kurniawan. (Yudi)

Posting Komentar untuk "Lebaran Idul Adha, Polwan Subang Kembali Bagikan Nasi Kotak"