Bersama Staff Dan Keluarganya, Wakil Bupati Subang Laksanakan Shalat Idul Adha Di Rumah Dinas

SUBANG (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi melaksanakan shalat sunnah idul Adha 1442 H di pelataran parkir belakang Rumah Dinas Wakil Bupati, bersama dengan keluarga, ajudan, sekpri, Dokpim, ART dan para petugas keamanan rumah dinas dari security dan Satpol PP. Selasa (20/7/2021).

Pada kegiatan shalat Idul Adha 1442 H/2021 M, bertindak selaku Khotib Wabup Agus Masykur dan bertindak selaku imam Subhan Darajat. 

Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur dalam khutbahnya menyampaikan rasa syukur, karena masih diberikan kenikmatan yang telah Allah SWT berikan seperti, nikmat iman Nikmat islam dan nikmat sehat, sehingga bisa melaksanakan shalat Idul Adha berjamaah dengan keluarga masing-masing walaupun dalam keadaan kondisi pandemi covid-19. Dan tahun ini tahun kedua pelaksanaan shalat ied yang dilaksanakan di rumah dinasnya karena masih dalam situasi pandemi covid-19 dengan jumlah jamaah yang dibatasi hanya keluarga dan pegawai yang ada di rumdin wabup. 

"Allah SWT berfirman bahwa bila kita bersyukur kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan tambahkan nikmat-nikmat Allah yang lainnya, tetapi ketila kita kufur mengingkari nikmat Allah sesungguhnya azab Allah amatlah pedih." Ucapnya dalam khutbah. 

Dia juga menyampaikan bahwa segala sesuatu telah sesuai qadar dan takdirnya. “Tidak semata-mata Allah mengirimkan pandemi covid tanpa ada hikmah yang dapat kita ambil, karena segala sesuatunya sesuai qadar dan takdir Allah SWT.” Ujarnya. Diakhir khutbahnya, Kang Akur berharap pandemi covid-19 cepat berlalu. 

Setelah pelaksanaan shalat Idul Adha selesai, Kang Akur melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang disembelihnya langsung oleh Kang Akur. (Yudi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama