Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejagung Vaksin 2018 Orang

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Penyelenggaraan vaksin selama tiga hari di RS Adyaksa, Kejaksaan Agung RI, berhasil memvaksin 2018 orang.

Hal ini dikatakan  Direktur RSU Adhyaksa dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS, dalam acara penutupan vaksin terhadap para pegawai, keluarga Kejaksaan dan masyarakat di jajaran Kejaksaan Agung RI.

"Jumlah warga masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 2108 (dua ribu seratus delapan) orang dari yang terdaftar sebanyak 2772 (dua ribu tujuh ratus tujuh puluh dua) orang atau sekitar 77 % selama 3 (tiga) hari," kata Dyah Eko melaporkan, Senin (12/7/2021).

Sebelumnya Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Dr. Sunarta, SH. MH. atas nama Jaksa Agung Republik Indonesia menutup kegiatan Vaksinasi Covid - 19 untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas bagi para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur yang sudah berlangsung sejak hari Sabtu 10 Juli 2021 sampai dengan hari Senin, 12 Juli 2021.

Hadir dalam acara penutupan tersebut Plt. Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen Elly Shahputra, SH, MH, Inspektur V pada JAM Pengawasan Nanang Sigit Yulianto, SH, MH, selaku Ketua Panitia Baksos Vaksinasi, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung, SH, MH, beserta jajaran, Direktur RSU Adhyaksa dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS. beserta jajarannya dan Tim Pelaksana Vaksinasi yang berjumlah 149 (seratus empat puluh sembilan) orang.

Dalam sambutannya Jaksa Agung Muda Inteljen menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dan yang tinggi kepada Tim Pelaksana Vaksinasi, khususnya tim medis dibawah komando Direktur Utama RSU Adhyaksa yang telah melaksanakan dengan penuh tanggung jawab walaupun dalam situasi dan kondisi pandemic Covid – 19 yang masih meningkat. 

Walaupun masih kurang dari target sebanyak 3000 (tiga ribu) orang, namun kita tidak berkecil hati karena yang penting kita sudah berbuat untuk masyarakat kita. 

"Apa yang kita lakukan selain sebagai tugas mulia juga sebagai ibadah dan menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan bersama dari pandemic Covid -19," tukas Sunarta.

Sesuai tenggat waktu 28 (dua puluh delapan) hari sebagaimana tercantum dalam Kartu Vaksin, pemberian vaksin kedua akan dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2021 s/d 9 Agustus 2021. 

Jaksa Agung Muda Intelijen meminta Panitia Vaksinasi agar menyiapkan kembali sarana dan prasarannya dengan berkoordinasi dengan Direktur RSU Adhyaksa, maupun Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. 

Penutupan Acara Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer, timpal Kapuspenkum Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, kepada wartawan (dm)

Posting Komentar untuk "Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejagung Vaksin 2018 Orang"