Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Wabup Aska Mappe Gugah Kesadaran Warga Taati Prokes Covid-19

BARRU (wartamerdeka.info) - Upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Sebutlah misaknya Dandim 1405/Parepare kerjasama Bosowa Semen kebut vaksinasi massal di Vaksin Center Bola Sobae, Jumat dan Sabtu  (23-24/7/2021).

Hal yang sama dilakukan anggota Komisi IX DPR. RI drg. Hj. Hasnah Syam. MARS yang juga membuka layanan vaksinasi  di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru dan tujuh titik lainnya. Bahkan istri Bupati Barru H. Suardi Saleh ini menyiapkan 4000 dosis Vaksin gratis untuk warga Barru. 

Selain vaksinasi,  Edukasi penerapan protokol kesehatan terus  digelorakan tiada henti oleh Pemkab Barru bersama jajaran Forkopimda. Baik melalui edukasi langsung pada setiap ada pertemuan, media sosial bahkan dalam  bentuk vlog atau vidio singkat. 

Akan halnya dengan Wakil Bupati Barru,  Aska Mappe yang juga terus menggugah kesadaran warga untuk menekan laju penyebaran virus corona. 

Melalui Vlog atau vidio singkat yang berdurasi 51 detik yang beredar di WAG dan Media Sosial iainnya, purnawirawan polisi berpangkat  Kompol tersebut mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. 

"Patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu Memakai masker, rajin Mencuci tangan pakai sabun diair mengalir atau handsanitizer. Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas diluar rumah," harap dia. 

Dalam berbagai kesempatan, Aska Mappe juga selalu menghimbau warga agar terus waspada karena Pandemi belum berakhir. 

Khusus kepada ASN lingkup Pemerintah Daerah,  Aksa Mappe berharap bisa menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi. (syam).

Posting Komentar untuk "Wabup Aska Mappe Gugah Kesadaran Warga Taati Prokes Covid-19"