Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Warga Atusias Ikut Vaksinasi Massal Di Kelurahan Bintara

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi gelar vaksinasi massal sebanyak 140.000 dosis pada Kamis 15 Juli 2021.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di setiap kelurahan di Kota Bekasi.

Terlihat ditiap kelurahan warga sangat antusias untuk menerima manfaat vaksinasi gratis dari pemerintah. Di Kelurahan Bintara dan Bintara Jaya pada Kecamatan Bekasi Barat, sejak pagi warga secara tertib bergantian datang ke kantor kelurahan setempat.

Lurah Bintara Sudarsono saat ditemui mengatakan untuk wilayahnya terdapat 1700 warga yang mendaftar untuk menerima manfaat vaksin. Pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui media sosial dan turun langsung ke wilayah untuk menginformasikan penyelenggaraan vaksinasi gratis yang diadakan oleh pemerintah Kota Bekasi.

“Alhamdulillah untuk di Bintara, warga sangat antusias. Saat kami lakukan sosialisasi melalui media sosial maupun pamor yang langsung turun ke wilayahnya, banyak masyarakat yang minat dan menanyakan terkait vaksinasi, pamor menginformasikan secara detail kepada masyarakat,” jelas Lurah Bintara, Sudarsono

Untuk menghindari penumpukan warga yang datang, pihaknya menyediakan dua lokasi berbeda diantaranya di Aula Kelurahan dan SMPN 14 Kota Bekasi.

“Kita bagi menjadi dua lokasi, untuk menghindari antrian panjang dan penumpukan. Kita sosialisasikan jauh hari kepada warga melalui pamor wilayah yang intens melakukan pendekatan ke warga,” kata Sudarsono menjelaskan.

Terdapat 40 tenaga kesehatan yang disiapkan untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, pihak kelurahan juga bersineri dengan unsur empat pilar lainnya,” rutup Lurah Bintara, Sudarsono. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Warga Atusias Ikut Vaksinasi Massal Di Kelurahan Bintara"