Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketum Dharma Pertiwi Laksanakan Senam Bersama Secara Virtual


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama para pengurus Dharma Pertiwi Pusat melaksanakan senam bersama secara virtual langsung dari kediaman, komplek Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (09/8/2021).

Dalam sambutannya Ketum Dharma Pertiwi merasa senang dan gembira karena ditengah pandemi Covid-19 masih dapat berkumpul dengan para pengurus Dharma Pertiwi Pusat. “Karena situasi masih pandemi Covid-19 maka kita tidak dapat secara langsung bertatap muka dengan untuk melaksanakan senam bersama,” ujarnya. 

“Ternyata kita masih bisa bersilahturahmi dan bertatap muka serta melaksanakan senam dengan para pengurus walaupun melalui virtual. Semoga kita semua dapat melaksanakan senam ini di rumah dengan tetap bahagia,” kata Ketum Dharma Pertiwi. 

Ketum Dharma Pertiwi berharap kepada para pengurus harus tetap waspada ditengah Covid-19 yang sudah mutasi menjadi varian delta dan menegaskan pentingnya vaksin kepada para pengurus serta keluarga. “Vaksin itu salah satu cara untuk menekan laju penularan Covid-19 disamping kita juga harus tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tuturnya.

“Menurut para ahli kesehatan, dengan di vaksin harapannya apabila tubuh kita terkena Covid-19 sudah dapat beradaptasi dengan virus tersebut, beda dengan tubuh yang belum di vaksin,” ujar Ny. Nanny Hadi Tjahjanto. (*)

Posting Komentar untuk "Ketum Dharma Pertiwi Laksanakan Senam Bersama Secara Virtual"