Bupati Barru Serahkan Bantuan kepada Keluarga Pratu (Anumerta) Zul Ansyari Anwar

BARRU (wartamerdeka.info) - Duka yang dirasakan keluarga Pratu (Anumerta)  Zul Ansyari Anwar yang gugur dimedan tugas akibat serangan Kelompok Krimimal Bersenjata (KKB) di Papua Kamis, 2/9/2021 ikut dirasakan oleh Bupati Barru. 

Mendapatkan kabar prihal kematian salah satu putra terbaik Kabupaten Barru saat melaksanakan tugas, Bupati Barru Suardi Saleh langsung mengunjungi rumah duka di kampung  Bottolampe Desa Lompo Tengah kecamatan Tanete Riaja, Jumat (3/9/2021).

Di tengah keluarga almarhum, Bupati Barru, H. Suardi Saleh  yang tiba dirumah duka secara khusus menyampaikan belasungkawa atas kematian almarhum Pratu Zul Anwar. 

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru,  masyarakat dan pribadi menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT," katanya. 

Sebagai wujud rasa empati  dan duka cita,  Bupati Barru berkenan menyampaikan bantuan kepada keluarga almarhum. 

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi ini sebagai bentuk rasa perihatin kami atas musibah yang menimpa keluarga", katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pratu Zul Ansyari Anwar gugur bersama rekannya pada penyerangan oleh lebih dari 40 orang Kelompok Kekerasan Bersenjata (KKB) di Pos Koramil Kampung Kisor, Distrik Aifat, Maybrat, Papua Barat pada Kamis (2/8/2021) dini hari kemarin.

Pratu Zul Ansyari adalah anak pertama dari pasangan Anwar dan Haisah (almarhumah) yang berdinas di Brigif 22 Otomanasa-Gorontalo, almarhum sendiri resmi menjadi seorang anggota militer sejak 2013. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama