Diduga Terserempet Kereta, Seorang Nenek Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun ditemukan telah meninggal diduga terserempet Kereta Turangga jurusan Surabaya -- Bandung di bantaran rel km 268 petak 6/7 kp Kersasari Rt 01/06  Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Awal kali penemuan diceritakan seorang saksi bernama Aep yang berprofesi sebagai pedagang kelapa muda di area tersebut.

Aep menuturkan kepada wartawan bahwa dirinya menemukan mayat tersebut sekitar jam 03.00 wib lalu berinisiatif menutup jasad tersebut dengan sarung miliknya.

Korban dikenali bernama Rihayati ,(60),warga Jalan Cigeureung  kp Semeasari Rt 02/08 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes.

"Saat lewat,  saya kaget ada orang tergeletak. Saat dihampiri ternyata sudah meninggal dengan banyak luka,kemudian saya tutup dengan sarung,"  ujar Aep.

Saat di lokasi, Aep mengaku tidak tahu awal kejadiannya, namun diperkirakan korban terserempet kereta Api (KA).

Lalu dirinya mencari pertolongan ke masyarakat sekitar.

M.Fikri satpam statsiun KA Tasikmalaya membenarkan hal itu.

Akunya, dia mendapat informasi dari Masinis KA Turangga tentang insiden ini,lalu dia mendatangi TKP dan melapor ke pihak kepolisian

"Ketika saya sedang piket di Stasiun, diberitahu oleh Masinis KA Turangga bahwa ada krang yang tertabrak. Kemudian mendatangi TKP, dan korban sudah meninggal. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian" ungkap M Fikri  Security  Stasiun Tasikmalaya. 

Unit Laka Lantas dan Inafis SatReskrim  Polres Tasikmalaya Kota mendatangi TKP, diketahui korban sudah meninggal dan ditemukan luka, di bagian kaki kiri patah, tangan patah patah dan kepala bagian kiri pecah. Setelah olah TKP korban dibawa ke Rumah sakit Dr Sukardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(H.Adam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama