Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Difelar DPC Partai Demokrat Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Partai Demokrat  bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di kecamatan Tanjung Raja,wilayah Way Gendot Desa Suka Sari, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan partai Demokrat melibatkan dari 5 desa, Desa Suka Sari, Gunung Katun, Karang Waringin,Suka Mulya, Tanjung Beringin,kecamatan Tanjung raja kabupaten Lampung Utara.

Yusrizal ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara mengatakan, dalam rangka menyambut HUT ke 20 tahun, partai Demokrat melaksanakan vaksinasu di wilayah Way Gendot Desa Suka Sari, bersinergi dengan pemerintah.

Awalnya pihaknya menargetkan 250 dosis vaksin, tapi allhamdulilah saat pelaksanaan masyarakat n sangat antusias mengikuti vaksinasi, bahkan sudah 300 orang lebih peserta.

"Dengan melaksanakan vaksinasi, khususnya di Way Gendot semoga masyarakat bisa bebas dari covid-19," harap Yusrizal

Kepala Desa Suka Sari Serceng mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat yang sudah melaksanakan vaksinasi di desanya, semoga vaksinasi seperti ini dapat terus berjalan dari vaksin pertama sampai vaksin berikutnya.

"Untuk saat ini baru 25% masyarakat yang mengikuti vaksinasi,"  ungkapnya.

Rusdi peserta vaksinasi warga Suka Sari mengatakan,dirinya baru pertama kali mengikuti vaksinasi.

"Awalnya saya sangat merasa takut, tapi kenyataannya suntik vaksinasi tidak seperti yang kami bayangkan, suntik vaksinasi sama seperti suntik imunisasi. Untuk efek dari suntik vaksinasi saya tidak merasa apa-apa, saya ucapkan terimakasih kepada partai Demokrat yang melaksanakan vaksinasi di desa kami," ujarnya.

Almiyanah, peserta vaksinasi warga desa Gendot sangat antusias untuk mengikuti suntik vaksinasi yang diselenggarakan partai Demokrat untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Saya mewakili masyarakat wilayah Way Gendot desa Suka Sari mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat, semoga apa yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Difelar DPC Partai Demokrat Lampura"