Gelar Vaksinasi, DPD NasDem Barru Sasar Kecamatan Pujananting

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Barru, menggelar kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (15/09/2021).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama pengurus NasDem lainnya saat memimpin rapat teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di kediamannya, Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru mengatakan, dalam vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 500 untuk tahap pertama dan 500 dosis untuk tahap kedua.

Dalam kegiatan vaksinasi di Kecamatan Pujananting ini, nampak masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dihadiri langsung Ketua DPD NasDem Suardi Saleh, didampingi Istri drg. Hj. Hasnah Syam MARS., yang saat ini adalah Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.

Ketua DPD NasDem H. Suardi Saleh yang juga Bupati Barru saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Barru, merupakan program Partai NasDem sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Barru sudah turun, hari ini tinggal 8 orang yang terkonfirmasi, namun kita jangan terlena, tetap menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi ini merupakan inisiasi DPD NasDem Kab. Barru melalui bantuan Anggota DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS," kata Suardi Saleh.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari partai NasDem Hj. Hasnah Syam menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi telah kita siapkan sebanyak 1000 dan untuk tahap pertama telah di laksanakan di kantor DPD NasDem sebanyak 500 vaksin dan hari ini kita siapkan vaksinasi sebanyak 500 dosis.

"Vaksinasi ini kita lakukan melalui DPD NasDem Barru dan penyelenggaraannya bekerjasama pihak Puskesmas Doi-doi, Puskesmas Ralla dan Puskesmas Pujananting serta Dinas Kesehatan Barru," jelas Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Barru.

Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum baik vaksin pertama maupun vaksin kedua. Nampak juga dilokasi sentra vaksinasi para siswa SMK 4 Barru Kecamatan Pujananting.

Turut hadir mendampingi Ketua DPD NasDem dipelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pujananting, Ketua DPRD Barru Lukman T yang legislator NasDem Dapil Pujananting dan Tanete Riaja, Syahrul Ramdhani Anggota DPRD Barru dan segenap pengurus DPD NasDem Barru. (akm/syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama