Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua BPNU Agil Sirojd Siap Hadiri Pelantikan PC NU Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Sempat tertunda beberapa kali,  akhirnya rencana pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatur Ulama (PCNU)  Kabupaten Barru direscedule. 

Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Barru, Dr. H. Irham Jalil didampingi Sekretaris Umum Dr. Muhammad Rasda Rais menjelaskan rencana penghelatan pelantikan pengurus cabang yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja direncanakan akan dilaksanakan 23 September mendatang. 

Menurutnya, perhelatan agenda akbar NU Kabupaten Barru yakni acara Pelantikan Pengurus dan Musyawarah Kerja PC NU Kabupaten Barru dijadwalkan dan diputuskan oleh Sekjend PB NU di Jakarta.

"Jika tidak ada halangan Insya Allah Ketua Umum PB NU almukarram Prof. Dr. KH. Aqil Sirodj,  MA yang akan melantik Pengurus Cabang NU Barru masa khidmat 2021-2026 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat", terang Irham Jalil saat dihubungi, Rabu (15/9/2021).

Sekretaris Tanfidziyah PC NU Barru ,Rasda Rais menambahkan, agenda pelantikan PC NU Barru akan mengikutkan dua badan otonomnya yang melekat di bawah naungan PC NU Barru untuk dilantik. 

Lembaga otonom tersebut lanjut Rasda yakni pengurus MUSLIMAT NU Barru dibawah pimpinan Hj. Syamsiah Muci,  S.Pd.,M. Pd selaku Ketua dan pengurus FATAYAT NU Barru dibawah pimpinan Mastang, S. PdI selaku Ketua. 

Ditempat terpisah,  Ketua Panitia Hj. Syamsiah Muci,  S. Pd., M. Pd menjelaskan agenda pelantikan sudah direncanakan bersama di internal NU Barru sejak dua bulan lalu,  dan baru baru ini,  kami menerima  informasi dari PB NU,  kalau kesediaan waktunya PB NU untuk melantik lnsya Allah, 23 September 2021.

"Alhamdulillah, segala sesuatunya yang terkait dengan persiapkan pelantikan sudah rampung", jelas Syamsiah. (mrs/syam).

Posting Komentar untuk "Ketua BPNU Agil Sirojd Siap Hadiri Pelantikan PC NU Barru"