Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


OPS Seulawah, Satlantas Subulussalam Bagikan Helm Dan Masker

SUBULUSSALAM (wartamerdeka.info) -  Menindak lanjuti, Ops patuh seluruh Indonesia. Jajaran Satuan Lalu Lintas, Polres Subulussalam, Polda Aceh. Melaksanakan operasi patuh selama 14 hari kedepan dari tanggal 20 September s/d 3 Oktober.

Kegiatan Patuh Seulawah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas), AKP Akhir Harsya S.sos, yang bertema "dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di tengah pandemi Covid-19".

Giat ops Patuh Selawah 2021 tersebut, berlokasi di Lapangan Beringin, dan didepan SPBU Oyon, kecamatan Simpang Kiri, kota Subulussalam.

"Fokus giat ops patuh Selawah ini untuk Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19," ujar Kasatlantas Akhir Harsya, Kamis (23/09/21) di Subulussalam.

Kegiatan tersebut tidak hanya menertibkan Lalu Lintas, selain membagikan Helm, bahkan giat Satlantas yang dilaksnakan itu juga terdapat membagikan masker, sekaligus menghimbau Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Disini kita tadi membagikan helm sebanyak 12, masyarakat yang kita beri masker sekitar 120 lembar, sekaligus menghimbau Masyarakat agar mematuhi peraturan Berlalu lintas," kata kasat.

Selain Itu, masih kata kasat, operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dan mematuhi protokol kesehatan

"Kita hadir disini di tengah-tengah masyarakat, terus berupaya melaksanakan penegakan hukum dengan cara tegas, dan humanis, Untuk meningkatkan kedisiplinnan masyarakat berlalulintas, dan menerapkan protokol kesehatan," cetus kasat.

Turut hadir dalam dalam kegiataniat tersebut. Tenaga kesehatan, dan Dishub kota Subulussalam. (Adi)

Posting Komentar untuk "OPS Seulawah, Satlantas Subulussalam Bagikan Helm Dan Masker"