Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


ATM BCA Di Indomaret Sambongjaya Dibobol Maling, Uang Tunai Sekitar Rp 136 Juta Raib


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Minimarket Indomaret di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dibobol maling, Senin (18/10/21) pagi.

Menurut kesaksian karyawan Indomaret Deris (28), tadi pagi sekitar jam 5.30 wib saat dirinya memasuki Minimarket mendapati kondisi di dalam sudah berantakan. 

"Saya lihat ada tabung gas 3 kg, peralatan las dan linggis dekat ATM, atap sudah bolong dan ATM rusak seperti dijebol paksa, "Untuk barang Minimarket sementara tidak ada yang hilang, hanya ATM saja dijebol dan uangnya hilang, kemudian melaporkannya ke atasan agar menghubungi pihak Kepolisian," tambahnya. 

Sementara hasil olah TKP yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi dengan melibatkan Tim Inafis mendapati perlengkapan las, tabung gas 3 kg, linggis dan ceceran uang pecahan 50 ribu di lantai sampai kebun belakang minimarket. 

Kapolres Tasikmalaya Kota melalui Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada pembobolan ATM BCA di Indomaret Sambongjaya, pelaku masuk dengan membobol atap selanjutnya merusak mesin ATM dan membawa kabur uang tunai sekitar 136 juta rupiah," ungkapnya. 

Saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan mendalami kasusnya.(HA)

Posting Komentar untuk "ATM BCA Di Indomaret Sambongjaya Dibobol Maling, Uang Tunai Sekitar Rp 136 Juta Raib"