Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Apresiasi DPP KKDB Gelar Vaksinasi Massal Di Tanete Rilau

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) menggelar vaksinasi massal. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dipusatkan dihalaman Supermarket Misi Pasaraya Pekkae Kecamatan Tanete Rulau Kabupaten Barru, Senin 18/10/2021.

Untuk mendukung kegiatan vaksinasi tersrbut sebanyak 500 Vaksin jenis Sinovac disiapkan pengurus DPP KKDB Sulawesi Selatan yang mendapat Support  dari Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS yang diperuntukkan bagi masyarakat umum

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh saat menghadiri kegiatan ini menuturkan bahwa Pemerintah hadir untuk melindungi. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

"Walaupun saat ini keadaan Covid -19 di Barru sudah zero atau nol kasus, namun kita tidak boleh lengah. Harus terus menjaga protokol kesehatan", harap Bupati lalu manambahkan, yang lebih penting adalah melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat atau dengan kata lain membentuk antibody, selain itu dengan melakukan vaksinasi mampu melindungi orang di sekitar kita

Sementara itu Ketua Umum DPP KKDB, H.M. Yasin Azis, SE  mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dokter sapaan akrab Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam  yang telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi ini.

"Terima kasih atas bantuan dan dukungan ibu anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. Selain itu ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh yang telah hadir memberi dukungan dan motivasi kepada pengurus DPP KKDB," pungkasnya.

Pada kegiatan ini, yang menjadi Vaksinator adalah Tim dari Puskrsmas Pancana dan Puskesmas Pekkae.

Turut hadir Ketua DPRD Barru Lukman T, Sekretaris Jenderal DPP KKDB Dr. H. Mashur Razak, SE, MM, Kadis Kesehatan dr. Amis Rifai, dan Kadis Pertanian Kab. Barru. Ir. Ahmad. MM.  (hms/sam).

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Apresiasi DPP KKDB Gelar Vaksinasi Massal Di Tanete Rilau"