Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Spesialis Pembobol Minimarket Diringkus Satreskrim Polresta Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Pembobolan minimarket di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota kerap kali terjadi,dalam dua minggu terakhir ada 3 minimarket yang dibobol

Diantaranya mini market jalan Tamansari, di Cipari wilayah Mangkubumi dan terakhir minimarket Glow di jl Ampera Cikiara Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Namun kini ada  khabar baik, karena  dua orang spesialis pembobol minimarket kemarin malam telah tertangkap jajaran satreskrim Polres Tasikmalaya kota.

Tapi petugas  belum mempublikasikan identitasnya karena kasus ini masih dalam pengembangan.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, tersangka yang semalam ditangkap adalah yang membobol minimarket alfamart di jln Tamansari.

"Dari tersangka yang telah kami tangkap semalam, kini sedang dikembangkan,siapa tau ada identitas pelaku lain, serta dimana saja beraksinya," kata Septiawan.

Adi menghimbau kepada semua lapisan Masyarakat untuk lebih waspada dan meningkatkan keamanan lokasi usahanya saat ditinggalkan pada malam hari.

Jika dipasang alat keamanan rekaman CCTV diharapkan selalu dalam kondisi menyala supaya bisa memantau semua kondisi lokasi usahanya saat ditinggalkan.

"Kita yakinkan akan terus memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat dan pelaku usaha di Kota Tasikmalaya," ujar Septiawan.(H.Adam) 

Posting Komentar untuk "Spesialis Pembobol Minimarket Diringkus Satreskrim Polresta Tasikmalaya"